Jumat, 15 Mei 2015

header blog


kali ini aku cuma mau curhat aja..
aku bikin gambar itu untuk temen aku.
gimana tuh header yang aku buat? bagus gak?

jadi gini ceritanya..
beberapa hari yang lalu aku diminta temen untuk bikin header blog dia--yang mau tau blognya apa disini. promosi blog orang gapapa lah yah..

karena aku tuh kan orangnya baik yah jadi aku bikinin tuh headernya..
sebenernya aku punya masalah sama gambarku.. masalahnya adalah.. MUKANYA GA MIRIP SAMA ORANGNYA. yah, itu masalahnya. aku kurang bisa bikin character yang mirip dengan orang aslinya, karena aku memang jarang bikin yang kaya gitu. aku tuh biasanya bikin character sesuka aku dan itu hasil imajinasi aku. tapi, temen aku bilang 'ya udahlah gapapa' jadi aku biarkan gambar orangnya tetep kaya gitu.
dan sebenernya laptopnya tuh bukan apel yang udah digigit. tapi, yah itu lah gak usah disebutin mereknya kasian. dia yang bilang ke aku katanya 'laptopnya merek apel aja biar gaya' jadi aku bikini aja tuh apelnya.
semua logo yang ada di sana tuh adalah akun medsos yang dia punya. 'gambar avatar yang pink itu apaan?'. mungkin pada belum tau.. itu adalah avatar yang ada di durararachat. itu adalah tempat chating yang di angkat dari anime durarara. nih link menuju durarara chat ->http://drrrchat.com/
oh, iya.. kalo ada yang nanya 'itu bikinnya pake softwere apa?'
jawabannya aku bikinnya pake 2 softwere. yang pertama aku bikin orangnya di paint tool sai. bagi para penggambar pasti udah ga asing lagi kan sama softwere yang satu ini?
dan yang ke 2 untuk masuk-masukin logo dan foto menaranya aku pake photoshop.

nah mungkin segitu aja.. aku kurang pandai dalam bercerita dan ga tau lagi apa yang harus di ceritain. jadi maaf kalau ada yang kurang.
sampai jumpa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar