Sabtu, 23 Mei 2015

download ost kekkai sensen


hollaa~
aku kembali membawa original sound track dari salah satu anime yang judulnya kekkai sensen
anime ini menjadi salah satu anime yang ditunggu-tunggu oleh para anime lover, otaku, dll.
sebenernya aku merasa ketipu sama awal-awal episode anime ini.. tapi karena genre komedinya bener-bener aku rasain jadi aku ga kecewa sama anime ini..


selain ceritanya yang lucu dan kadang epic/? anime ini juga punya ost yang ga kalah bagus dari isi anime nya.

openingnya bejudul hello, world! yang dinyanyikan oleh bump of chicken.
tanggal rilis: 22 april 2015
link download : mega


endingnya di nyanyikan oleh unison square gerden, berjudul sugar song and bitter step.
tanggal rilis : 20 mei 2015
link download : mega

oke cukup segitu yg bisa aku sampaikan kali ini...
kalau ada yang salah jangan ragu untuk kasih tau aku, nanti aku perbaiki..
sampai jumpaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar