Jumat, 26 Desember 2014

Download amatsuki album

hola~!
adakah penggemar amatsuki utaite disini?
bagi yang gak tau amatsuki itu siapa, amatsuki adalah seorang utaite dengan jenis kelamin laki-laki yang lahir pada tanggal 30 juni 1991. dia suka mengcoverkan lagu dengan bebas gak peduli walaupun ada yang salah saat dia mengcoverkan lagu tersebut. dengan "cheery shota voice"nya dia dapat bernyanyi dengan sangat bersemangat dan juga serius. amatsuki active di dunia utaite semenjak tahu 2010 sampai sekarang.
sekitar itulah yang aku tau tentang amatsuki.



berikut adalah album amatsuki yang saya punya

Hello world!
tracklist 
Lv.1 天体プロローグ
Lv.2 世界の真ん中
Lv.3 Hello, My story
Lv.4 ホシアイ
Lv.5 ネバーエンド・ランド
Lv.6 ミュージック!!
Lv.7 少年と魔法のロボット
Lv.8 僕らのセカイ系戦争
Lv.9 Dear
Lv.10 Fairytale,
Lv.11 ユメミルブリキ
Lv.12 コスモノート
Lv.13 明日の月
Lv.14 ゆめゆめ
Lv.15 Hello, World
朗読ー絵本「ゆうしゃのぼうけん」よりー
Voice letter Vol.3

 komi wo omufu tsuki
tracklist
01.   START -Rearrange ver.-
02. Kagefumi Etranger -Band Arrange-
03. EARTH DAY -Band Arrange-
04. Heartful Edge
05. Abra Kadabra! (feat. Rumdarjun)
06. 16 -out of the gravity- -Band Arrange-
07. Kochira, Koufuku Anshin Iinkai Desu.
08. Gekkou Sensou (Moonlight War)
09. HELLO
10. Netoge Haijin Sprechchor
11. E Aa, Sou.  -Band Arrange-
12. Calc. -Band Arrange-
13. Ren'ai Yuusha -Band Arrange-
14. Voice Letter Vol. 2 ~Bonus Track~

password: komozakusan
sekian dari saya kali ini. mata nee~

7 komentar:

  1. MAKASIH BANGET YA!!!!!!!!! *Q* ARIGATO GOZAIMASU!!!!!!! Btw, beli cdny langsung y? beli dimana? Sekali lagi, makasih banyak!!!!! //pelukkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama >< hehe sebenernya aku ga beli.. aku juga download di ----->http://hikarinoakariost.info/ hehe..

      Hapus
    2. ka ko aku donlod di situ ga bisa ya

      Hapus