Rabu, 08 Juli 2015

download amatsuki album part 2


ehem...
yaaa aku kembali lagi bersama album amatsuki~~
ini album lama sih.. tapi yah kali aja ada yang belum punya..

kalau di pos sebelumnya, aku cuma ngasih album pertama dan ke-2 nya aja..
jadi, sekarang aku mau melengkapi sisanya yang ada di koleksiku...


Melodic Note.
download link : mega
tracklist :
1. “Ama no Jaku”
2. “Japanese Ninja No.1″
3. “Noisy Lover Soul”
4. “Envy Catwalk”
5. “Anti-Kankodori Keikaku”
6. “Sweet Sugar Stick”
7. “Checkmate”
8. “Setsuna Trip”
9. “Natsu no Hi to, Yuurei to, Kami-sama”
10. “Poker Face” Nv (Amatsuki, Hashiyan)
11. “Happy Synthesizer”
12. “Nakimushi Ensemble”
13. voice letter

Boku + Kino no Yakusoku
download link : mega
tracklist :
1. sakura no jumon
2. sora no tobikata
3. with all one's might
4. maito kishin-fu

Startline
download link : mega
tracklist :
1. Hajimari no Uta
2. Sanso no Umi- Nv
3. Kimi no Oto
4. Gakkyuu Resistance
5. Maigo no Boku ni (I’ve been lost)
6. Irony -Acoustic arrange-
7. Shooting Star
8. You

mungkin pos ini sudah melengkapi pos yang sebelumnya untuk album amatsuki..
jika ada kesalahan di pos ini, kasih tahu aku melewati komen., nanti aku benerin..
see you again~~

2 komentar: